Wikipedia

Soekresultate

Donderdag 04 April 2013

Contoh Surat Pembaca



Patuhilah

Peraturan  yang telah ditetapkan di masyarakat seharusnya dipatuhi oleh semua masyarakat. Namun, tidak semua masyarakat mematuhi peraturan. Masih banyak masyarakat yang melanggar peraturan.
Salah satu contohnya adalah peraturan tentang jalur jalan yang mengitari di alun-alun wates. Telah ditetapkan bahwa  jalur jalan yang mengitari  alun-alun wates adalah searah jarum jam. Tetapi, tak jarang saya melihat kendaraan pribadi baik sepeda motor ataupun mobil yang masih melanggar peraturan tersebut. Walaupun sudah dipasang rambu-rambu, tetap saja masih melanggar. Entah belum tahu atau memang sengaja melanggar, hal tersebut tentu saja membingungkan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan yang lain. Tidak hanya itu, pada sore hari  banyak juga pengguna sepeda motor yang dengan ugal-ugalan mengendarai sepedanya tanpa menggunakan helm mengitari alun-alun wates. Kebanyakan dari mereka adalah kalangan pelajar yang mungkin saja belum mempunyai SIM. Hal tersebut pasti juga melanggar aturan bukan?
Oleh karena itu saya berharap ada kesadaran dari masyarakat dan tindakan langsung dari pemerintah daerah supaya lebih menegakkan peraturan tersebut.

                                                                                                Monica Wahyu T.
                                                                                                            SMP N 1 Wates

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking